Sunday, March 26, 2006

kmaren dia bilang gini:
" kamu tuh gak sesayang itu ke aku..."
............................................................................

harus ngomong apalagi coba?
............................................................................

kalo gini, dia ngerti gak yah:

selama mata terbuka
sampai jantung tak berdetak
selama itu pun aku mampu untuk mengingatmu...

well...
jangan pernah mencoba untuk mengerti cewe'
karena sampe kapanpun lo gak bakalan pernah ngerti apa maunya cewe'
selama itu gak bikin lo susah...turutin aja semampu lo...

PS: hidup gak cuma di dunia ini, kalo emang di dunia ini semuanya udah terlanjur ancur...
masih ada kesempatan untuk memperbaikinya. tidak di dunia ini, namun di 'dunia lain' setelahnya.mulailah dari sekarang...

0 comments: