Sunday, March 26, 2006

konco

ngliat poto ni gw jadi teringat masa2 kuliah kemaren...

dimana persahabatan dimulai tidak hanya saat kita sedang membutuhkan seorang teman..
tapi di setiap saat dimana kita masih mempunyai naluri sosial, moral, dan rasa...disitulah kita memang membutuhkan sahabat...

sahabat itu bisa aja berupa temen2 kost seperti yang bisa kalian liat pada poto disamping...

gw lupa kapan poto itu diambil...yang pasti gw gak akan lupa saat2 bersama mereka..
sebab saat bersama merekalah gw bisa mengalihkan pikiran sejenak. mengalihkan pikiran tentang kangennya pada orang tua, kangennya pada orang yang kita cintai, kangennya pada kamar yang mungkin gak pantes untuk disebut kamar, kangennya pada siapapun, apapun itu yang memang meninggalkan berkas ingatan yang senantiasa menyelinap dalam benak gw kala sendiri....

saat itulah kita bisa sejenak tersenyum...meskipun sebenarnya saat itu hati gw sedang sedih
sejenak tertawa...melupakan beban pikiran yang emang gak akan bisa dihindari oleh manusia manapun di dunia ini...
sejenak bercermin tentang segala sikap, tingkah, dan polah kita...

sayangnya...
saat ini gw dah jarang ketemu mereka lagi...

tu sei forte piud me... friends

0 comments: