Sunday, March 26, 2006

kumpul....makan....kenyang...gratissss....

yah akhirnya kisahku yang terdampar di jogja masih berlanjut....

rencananya jumat kemarin mo balik ke rumah, tapi ditunda sabtu...makanya jumat malem aku manfaatin buat jalan2 ma 'temen lama' yang aku sayang banget...(no comment ok?!) mumpung masih di jogja..mumpung aku masih bisa menikmati senyum nya, matanya, dan bibir tipisnya...
masih terngiang jelas apa yg dia katakan:
"kamu tuh gak sesayang itu ke aku..."
............................................................

sabtu pas semangat2nya mo pulang...eh ndilalah ujan jal!! masa naik motor keujanan? ogah amat..badanku ntar sakit semua..klo ada yang mijetin..klo gak?!

well...terdampar lagilah aku di jogja di sebuah rumah kontrakan yang jarang ada penghuninya...dimana baju2 brgantungan tanpa ada kabar yg jelas kapan tuhh baju2 bakal dicuci..ataukah dibuang... :)
dimana seteguk air sangatlah sulit untuk dicari disaat butuh...yang ada cuma galon doang, tanpa isi, tanpa ada yang perduli untuk ngisi... kehausan..dan bila waktu itu tiba terpaksalah keluar rumah mencari seplastik es teh manis segar atao yg paling enak ya es kopi...apalagi klo gratis...nikmaaaaaaat bwanget...

then rencana pulang batal...dan parahnya mengulur banget nyampe senen...padahal ini baru malam minggu.....kelabu, tanpa ada seseorang disisiku...(hiks....gapapa -> boys don't cry)
alhamdulilah-nya ternyata temen2 pajak dari semarang pada mo main ke jogja...lumayan lah terhbur bisa kumpul ma anak2 gila yang pada gak tau malu melototin orang gila (dan parahnya orang gila itu wanita...!!! *^*&%^%$$@$#^)&^$!@%%*>M
singkat kata kita semua ketemuan di malioboro, pas rame banget, namanya juga malam minggu...banyak psangan bermotor ria...(duuuuh gusti....pengeeeeeeen...). dan parahnya lagi kita semua itu laki2...cuma satu anak aja yg bawa cwenya...dan satu ekor cwe juga dari semarang... gapapa lah daripada gak ada samasekali...

alhamdulillahnya lagi...diantara sekian makhluk itu ada yg ulang tahun
"met ultah ADI KENDAL, smoga nambah umur nambah rejeki biar bisa nraktir terus...nambah bijaksana seiring umur yang bertambah dan waktu hidup yang berkurang setaun...."
singkat kata kami semua (9 motor=18 orang) menuju jakal (jalan kaliurang) mencari warung tenda lesehan yang muat...
pas nyampe langsunga ja dikasih menu... tentu saja mumpung gratis.milih menu yang paling mahal.....
mau ayam bakar/goreng? silakan....bebek goreng/bakar? monggo sedoyo....es jeruk? capuccino? susu kopi? ronde? ayuh aja..mas adi yang bayarin kok.... mau ayam kampus..? gak ada lah....
so secara kompak bak paduan suara orang2 yang baru batuk serakdan berdahak, kami semua ngomong gini:
'duh mas adi keliatan ganteng deh malam ini...'

waktupun berlalu seiring ayam bakar dan bebek bakar yang berubah tinggal tulang doang..
saat itu pula tak terasa perut kami terasa penuh...gembira ..ria ...suka.... kenyang lah pstinya..

sekarang waktunya balik...
tidur...
besok pagi lari pagi di bunderan...maen bola (klo bisa bangun...)

PS: buat mas banu, selamat berbahagia menempuh hidup baru nan cerah bersama cewenya... semoga langgeng selalu hingga gerbang pernikahan nanti....aku pribadi turut seneng, dan cuma pesen ...jangan terlalu membebaskan dan jangan terlalu mengikat...ndak lepas loh...kan nyari lagi yang kaya gitu gak ada...hehehehehehehehehehehehe...

0 comments: