Wednesday, April 19, 2006

menarik pelatuk....


hey....
liat apa kah kalian?

yoi kalian liat gw yg lagi nembak...bukan nembak cewe loh..

gini kmaren senen gw diajakin temen gw yg lulusan taruna nusantara buat nembak di blok m plaza..
pertamanya gw males banget...males karena:

1. gw masih bete klo inget presentasi gw hari minggu sebelumnya di TaxSys (tempat kursus brevet pajak dan konsultan pajak....dll). pas gw presentasi tuh gw cuma cengengesan gak jelas...nah!!! pas ditanya gw gak bisa jawab karena malam sebelumnya gw gak baca peraturan yg ternyata ditanyain pas gw presentasi.... memalukan banget...di depan forum gw cuma bengong cengar-cengir gak tau mo njawab apaan...%$#^*&^*(&(%^#$%^@!@^$

2. gw males ngabisin duit buat main2 ato nongkrong di mall. buat gw tuh mall adalah sebuah tempat kaum hedonis berbelanja.... dah gitu tempat lalu lalang ABG2 yg cuma bisa mamerin gaya pakaiannya doang...apalagi buat ABG cewe ato tante2 ato ibu2 yang ngerasa dirinya masih layak disebut ABG...hanya untuk sekedar menghabiskan lembaran2 rupiah dengan minum kopi sambil menonjolkan 'celengan' (itu loh bagian tubuh yg keliatan klo ABG cewe duduk ato nungging karena celana jeansnya kebangetan pendek...). males banget kan?!!!! coba aja kalo RUU APP jadi disahkan...gw yakin ABG jakarta, bandung, yogya, dan dimanapun di seluruh pelosok indonesia yang disitu berdiri sebuah mall bakalan kena jerat pasal2nya. smoga DPR cepet ngesahin tuh!!!! jangan cuma bisa minta kenaikan gaji di tengah jeritan kelaparan rakyat....

3. gw pengin ngirit, nabung buat masa depan gw....buat nglanjutin sekolah lagi...buat nyenengin ortu....buat modal kawin (ma siapa..?!)....buat beli rumah buat keluarga gw kelak..buat nyekolahin anak2 gw kelak....(hwahahahahahaha....terlalu jauhkah gw berharap...gapapa kan? yang penting niatnya baik...tsaaaaaaaaaaaaaaaaah....)

tapi kahirnya gw brangkat juga....hehehehehehehehe....
malahan gw ketagihan...hehehehehehe
abis sesi pertama, gw ma temen gw makan siang dulu..dari pagi lom sarapan....bis itu eeeehhhh pengin nembak lagi....hehehehee

tapi asyik loh... sebab dengan menembak itu gw bisa ngelatih konsentrasi gw, kesabaran gw, ngatur timing yg tepat kapan harus menarik pelatuk...

doooorrr...!!!!!!!!!!!!!!

hehehe...gw jadi pengin kesitu lagi minggu depan......
semoga temen gw ngegratisin...
amin..

0 comments: