Sunday, April 09, 2006

...........................................nope.........................................

seneng ma sedih tuh gak jauh beda yah
sebelumnya kita bisa ketawa ngakak...
bis itu kita bisa netesin air mata loh....

gak percaya lo!!!
ato lo gak pnah ngrasain?
emang hidup lo cuman ketawa doang?!!!!
ato nangis doang?!!!!
kasian amat sih orang2 yang gak bisa nyadar hal kayak gini...
kasian banget orang2 yg cuma bisa seneng2 doang...tanpa ngliat kesedihan di sekitarnya..
lo sekarang masih idup...masih bisa seneng2 ....
tapi lo brani jamin gak klo mungkin setelah ini lo mati.....!!!!!

saat lo sadar...
semua dah terlambat....

0 comments: