Sunday, April 09, 2006

pwjo jakarta cuman 7500 perak?!!!!

akhirnya setelah terdampar di kota seribu mahasiswa dan mahasiswi...gw bisa brangkat lagi ke jkt...walopun dengan rasa enggan untuk berangkat lagi....tapi demi masa depan juga akhirnya terpaksa (padahal emang udah pengin....) back to the most crowded sin city in indonesia....JAKARTA...!!!!!!!!!!

yah dikarenakan gw lom kerja...jelas aja jarang punya duit....makanya waktu pakle gw nawarin naik bus malem temennya dengan gratiss...gw ho-oh aja..... lumayan ngirit 75000 perak...kan bisa buat bayar tagihan telpon ato buat beli cokelat....

so dengan hati berbunga bunga,...sore itu gw brgkat ke tminal jam tengah 4an.....
................................................nah saat ini kesabaran gw emang lagi diuji.................................................................................setelah manunggu lammmaaa....sekitar 3,5jam....akhirnya jam 7an bus tuh nyampe terminal...telat!!!!!....
padahal seharusnya jam 4an dah nyampe tminal.....
emang aneh juga se ...gw heran knapa ye setiap gw naik bus gratisan ga pernah aja bener...ada yg telat lah...bannya bocor lah....bensinnya...eh solarnya abis lah....

dan parahnya hal itu trulang lagi pada perjalanan gw kali ini....dan kesialan itu diawali dengan jalan yg diguyur hujan deres banget...akibatnya.....nyampe prupuk tegal...ada jembatan yg ga bisa dilewatin...krena banjirnya ketinggian...sampe setinggi ban bus malem...

%#&^&)*(%^&%$*(&() bus yg gw naikain terjebak macet dari tgah 12 malem smp jam2 pagi....
bgitu jalan lagi eh....disuruh muter ma polisi karena banjirnya blom surut....
^%#@$#^$%^&(*&^@$#%^%&*(
...................lamaaa.................................tidur aja....................................................melek...............................tidur lagi...............................................kebelet.....................................................................tidur lagi..................................tidur..............................................

bangun jam 6an, dan parahnya masa baru sampe cirebon!!!!!!!!!!!! padahal klo ga da banjir jam segitu seharusnya gw dah sampe kasur...di bontaro...tidur.......................

sabaaaaaaaaaaaaaaaar......
sabaaaaaaaaaar......
sabaaaaaaaaaar,..e13&^$#@#$*&^

sigkatnya nyampe tol cikampek tuh matahari dah tinggi...sekitar jam 9an....
paling parahnya begitu keluar tol di cawang uki...bisnya keabisan solar!!!!!!!!!!!!!!!!!!11
aaaaaaaaarrrrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!@#$@!#$@#%$@$%@$%$@#$@

sebodo amat tuh bus mogok, gw langsung aja nyari bus jurusan lebak bulus.......ongkos 3000.....begitu sampe lebak bulus...ngangkot lagi 3000 .....(dah 6000 kan....)
trerakhir sampe bintaro...n ngangkot 1500......


jadi kesimpulannya..dengan duit 7500 perak gw bisa sampe lagi ke jkt walopun harus dibayar mahal dengan macet...banjir....mogok...keabisan solar....dan gak mandi.......

setelah ini gw tobat dah gak mo lagi naik bis gratisan.....

0 comments: