Friday, May 12, 2006

bad news....!

ternyata selama ini setelah menikmati nyantainya nganggur dan menabung uang tunggu buat modal kawin (weks...) akhirnya dengan semena-menanya bagian kepegawaian DJP secara sepihak mengumumkan bahwa anak2 lulusan D3 akun pn4an pajak ma D3 pajak akan dimagangkan dalam waktu dekat ini........!!!!!!!!!!#@$@#$@#%@45&*&

aneh banget tuh emang kelakuan para pejabat..eamng gak mikir pa yah...
let's see...
bukankah bentar lagi anak2 tingkat 3 pajak bakalan PKL? paling gak satu KPP sekitar 6 orangan gitu..
bukankah di KPP2 juga ada anak D1 yang wajib magang sejak jaman dulu kala... yah itung aja minimal ada 2 anak yang magang di situ...
nah...sekarang ditambah lagi anak D3 yang wajib magang....
apa gak bakalan penuh tu KPP ma anak2 magang doang?!!!

pikir dong pak...?!!! bu...?!??
jangan cuma bisa ngeluarin kebijakan yang gak ada tindak lanjutnya dwoooong...!!!

yah gimana juga gw nyadar emang selama setengah tahun lebih ini, cuma nganggur doang....enak2an nunggu di rumah ato ngapain kek...sambil nerima uang tunggu tiap bulannya...sapa yang gak mao coba...???

yah gw seh cuma bisa bharap yang terbaik aja...
kebijakan ini gak bakal nyulitin angkatan...

bagaimanapun gw ma temen2 seangkatan gak bisa nolak kebijakan ini...yang ada cuma bisa nerima dengan senyum yang tertahan...hiks...

yah mungkin dua minggu kedepan gw gak bakalan bisa main2 internetan dengan puas, sebab setiap hari bakalan sibuk magang di kantor....jam 8 tepat dah kudu nyampe kantor...balik kudu jam 5 sore...belom macetnya...belom kalo ujan...banjir...(kayanya jakarta mo musim ujan ni)..........begitu sampe kos paling langsung tepar di kasur.....
ooh bgitukah gambaran kehidupan gw 2 minggu ke depan...?
.................

0 comments: