Tuesday, May 30, 2006

bandung pertama kalinya tetep bingung gak apal2 jalan disitu dan banyak sampah

bandung
jakarta
bandung
jogjakarta
bandung
bandung.........
(terusin aja ndiri kalo gak da kerjaan... )

akhirnya pertama kalinya gw bisa ke bandung juga...hurrray....norak ya?
bodooo..

abisnya dari dulu gw dah ngrencanain ke bandung....
tapi selalu kandas...
januari-februari mo ke bandung......cipularang ambles...
maret- april mo ke bandung bareng anak2...yang biasa nyetir kena DB...
mei....jadi ke bandung,...nekat..!!!!

saking dah lama ngebetnya...semua gw persiapin..
mulai beli handuk baru ( mo bawa yg lama males..soalnya dah lama gak kecuci..yaiks...)
mending beli baru...warna ijo...lembut..
pulsa kudu ready...buat telpon temen2 klo nyasar...padahal biasanya mah jarang nelpon...heheheh..
yang pasti siapin duit yg cukup...
sedikit latihan basa sunda...mmmm
sedikit gak tau malu nanya-nanya...
dan sedikit semangat bertualang...
akhirnya nyampe juga tuh di bandung...

begitu turun di leuwi panjang..bengong mo kmana...
untung ada pulsa..telpon temen minta jemput..trus muter2 kota kembang (sekarang jadi kota sampah kayaknya:)
malem tepar...

besoknya ke lembang...
edan....segernya jauh banget dibandingin jakarta..disini lo bisa hirup udara seger kaya di depan kulkas...feel fresh...makan di kape i lop yuuh...sedihnya cowok semua...untungnya gw berlima..coba klo berempat....'pooooooh'

besoknya...kembali ke peradaban..
main ke mall ma 'kebo yang bilang dirinya lucu'...
tapi emang lucu siii. heheh

besoknya....jalan muterin sabuga...
siangnya pulang lagi ke jakarta..
malemnya nyampe jakarta...
tewas di kasur dah...

[senyum]

0 comments: