Thursday, January 31, 2008

akhirnya ketemu lagi

gak kerasa waktu bekerja emang nyita waktu banget sampe2 ga sempet ngurus blog ini, yah udah lebih dari setahun ga mampir kesini...

pas mampir eh masalah klasik muncul...gw lupa password...(hayah..!)
untungnya dengan cerdiknya sekarang ga perlu lagi kehilangan blog ataupun lupa password

soalnya sekarang cukup pake account gmail..
untung gw punya gmail, jadi bisa masuk lagi deh..

selama setahun lebih banyak banget cerita...

sekarang udah penempatan, udah kerja, udah bisa gajian,

tapi masih pusing membagi semuanya, karena gw hidup ga sendiri...ada adek dan keluarga...

untuk saat ini ga ada yang mau diposting selain senengnya ketemu blog ini lagi...

untung ada gmail (hayah,,)

0 comments: