Thursday, January 31, 2008

lagi..!!
















10 nov 2007...

citarik river...

plus tembak2an pake air soft gun..

menurut gw si ga terlalu seru raftingnya soalnya cuma 4 kilo doang...bentar banget padahal yang dulu waktu rafting pertama kali ditempat yang sama gw ma anak2 (yang sekarang gw gatau kabarnya karena terpisahkan pulau dan laut...hiks) bisa nyampe ujung banget yang 12 kilo..

cuma bedany waktu ma anak2 dulu cuaca ga ujan tapi panas dan debit airnya juga ga terlalu tinggi..nah pas yang ini cuaca ujan deres, otomatis debit air pun ikut naik...
yah walopun cuma 4 kilo tapi cukup membuat gw berdarah.

jari2 tangan kanan gw robek kena batu pas masuk juram yang lumayan dalem, padahal keliatannya sih biasa aja, pemnadu bilang pegang boat, y udah semua pegang...eh pas megang ternyata gw malah hilang keseimbangan, pas masuk juramnya gw hampir terlempar keluar boat...tapi ditarik ma pemandu..selamet sih selamet tapi jari tangan kanan gw robek kena karang pas kaget ketarik masuk juram tadi...

dan sampe sekarang...
bekasnya masih keliatan b anget di tangan kanan gw...
kaya abis nonjok tembok...

yah meskipun gitu gw gak kapok klo ada yang ngjajak rafting lagi...

rafting is feel the adrenaline..
rushing your blood..
refreshing your soul...

0 comments: