Friday, February 15, 2008

so far away

ajib...
dari jam 4-an tadi nyetel lagunya Staind-So Far Away.enak banget didengernya pas sore 2 gini pas mau pulang.apalagi dengan cuaca yang dingin.parahnya muter MP3nya dari tadi y cuma satu lagu itu doang, maLes ngedengerin yang laen.

maybe yes...maybe no...
pas banget dengerin ini sama suasana hati (hayah...please deh tedd...)
so far away tuh kan artinya jauh sekali, alias jah banget.gw lum mencerna secara rinci isi lagu ini tentang apa, kayanya si tentang cinta2 an gitu.soalnya lagu ini baru aja dapet colongan (copy paste ) dari laptop temen kantor yang disimpen dalam folder my music sub folder love rocks..(wedeee...). jadi jelas kan klo lagu ini tentang cinta-cintaan gitu. ceilee..

sebenernya ni lagu udah jadul banget dari jaman kuliah dulu. sering denger di MTV, di TV kosan, di Sarmili.duh, jadi inget masa2 itu, masa dimana nothing else but study...no time for love..(tsaaaaah...).y iyalah mana sempet dulu mikirin pacaran?duit kiriman sebulan aja pas-pasan.makan sehari emang sih masih bisa 3 kali, tapi y itu..3 kalinya dengan menu superhemat nasi-sayur-lauk-tongkol seharga 2ribu perak aja.jadwalnya juga tetep terus dari hari ke hari, kecuali weekend (buat yg belum tau, kuliah gw ada weekendnya lho...). kalo weekend jatah makan malah bisa berkurang dari tiga kali jadi dua kali doang, tapi y menu siang ama menu pagi digabung jadi satu waktu, yaitu jam 10-an.tinggal diri aja nunggu di depan kost...pasti ada tukang ketoprak yang lewat...heheh..FYI, harga satu piring ketoprak sama dengan 2 kali makan (pagi ma siang)...

klo inget dulu jadi ketawa sendiri...

klo sekarang si beda jauh, tapi y itu makan udah g bisa seharga segitu lagi..sehari sekarang sama dengan 10 kali makan jamAn kuliah dulu...
well time is running, price is increasing,...gw pusing..

weladalah ni lagu emang bikin terhipnotis, g nyadar gw klo isi kantor sebagian besar udah pulang semua. cuma tinggal beberapa ekor...

yowes , pulang dulu ah, daripada kehujanan di jalan..

so far away..
so far away..



0 comments: