Friday, March 28, 2008

begini ini skema terciptanya bad mood..


GKGKGKGKGK...
*nyekek orang*

gua tambahin:

  1. kalo pas tidur enak tengah malem ada yang ngebangunin (telpon) dan malah ngomel...
  2. begitu semangat kerja menyala-nyala dan kerjaan menumpuk, ternyata kompi kantor ngehang dan ga bisa diapa2in (maklum speknya jadul semuah...)
  3. pas pengin sesuatu pas gak punya duit
  4. baru beli sesuatu ga sengaja langsung rusak
  5. indikator tangki motor udah hampir di E padahal baleom lama ngisi
  6. pas pulang, di perempatan bintaro lampu hijau, malah motor dari arah berlawanan maksa belok kanan. (tiap sore...)
  7. lu udah berusaha nglakuin semampu lu tapi gak berhasil
  8. tambahin aja deh sendiri....menurut kalian?

2 comments:

nindafunky said...

Hai met kenal! Blognya bagus!
Ssst....CARI DUIT DI INTERNET YUUK!!
Pingin dapat duit tiap kali blog kita dikunjungi orang?
Silahkan klik di sini!
Pingin ngeklik dapat duit??
Silahkan
klik di sini!

letsgetluz said...

*males banget ga sih dapet komen kayak si nindafunky itu?*

ahikahikahikaihik

tambahan ted, kalo batal beli baju lucu cz ga ada ukurannya (teddy : kita? lo kali..)