Monday, August 25, 2008

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1429 H

Menjelang bulan Ramadhan 1429 H yang akan segera datang, gak ada salahnya gua meminta maaf jika selama blogging di sini ada yang gak berkenan di hati temen-temen. Setulus hati gua ucapkan selamat menempuh Ramadhan 1429 H ini dengan niat yang baik dan semoga diberi kelancaran dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sekaligus bersamaan dengan ini, ijinkan gua berbagi jadwal Imsakiyah Ramadhan 1429 H yang bisa didownload di bawah ini.

wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya:

jadwal imsakiyah Ramadhan 1429 H-2008.pdf

Untuk wilayah Indonesia lainnya...klik read more...



Jadwal Imsakiyah wilayah Indonesia lainnya:

jadwal imsakiyah Ramadhan 1429 H.doc

Filenya berekstensi “.doc” untuk dapat menggunakan file ini, ubahlah ekstensi “.doc” menjadi “.xls”, setelah itu temen-temen dapat menggunakannya. Masukkan nama kota dengan huruf besar pada kolom “markas”, setelah itu jadwal akan berubah sesuai dengan nama kota yg temen-temen ketik.

Semoga bermanfaat.

Do'a malaikat Jibril menjelang Ramadhan " "Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut: * Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika masih ada); * Tidak berma'afan terlebih dahulu antara suami isteri; * Tidak bermaafan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya. Maka Rasulullah pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali. Dapatkah kita bayangkan, yang berdo'a adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan adalah Rasullullah dan para sahabat , dan dilakukan pada hari Jumaat. Oleh itu saya TERLEBIH DAHULU MEMOHON MAAF jika Kami sekeluarga ada berbuat kesalahan, baik yang tidak di sengaja maupun yang di sengaja......

NB:info lainnya bisa dilihat di http://masbadar.wordpress.com/

0 comments: