Tuesday, September 02, 2008

free e-book Pak Janggut III

Akhirnya ketemu juga kesempatan buat bagiin ebook Pak Janggut yang masih tersisa. harap maklum kadang untuk membuat satu postingan aja gua butuh mood yang tepat. beberapa hari ini emang kerjaan lagi lumayan banyak, jadi bikin mood gua males posting.

Daripada berlama-lama, di postingan ini gua akan bagiin sisa ebook Pak Janggut yang ada. total jenderal ada 8 ebook yang gua bagiin. lumayan lah buat pembunuh ngantuk di kantor selama bulan puasa ini. daripada browsing2 gak jelas, mending baca ebook kan?

Silahkan sedot..

Pak Janggut-Tiga Penyihir Usil

Pak Janggut-Mencari Jejak Perampok


masih terasa kurang? lanjut deh..



Pak Janggut-Bermain Ski

Pak Janggut-Ketika Memancing

Pak Janggut-Sarakah si Penipu

PakJanggut-Putri Melati Centil Aneh

Pak Janggut-Bombasto si Penyihir

Pak Janggut-lemari dengan 1000 Pintu


Okd, semoga bermanfaat...selamat bernostalgia..

4 comments:

akiyama said...

TQ for uploading tiz.

Cheers,

kopisusu said...

hwaaaaaaa !! pak janggut yg dimaksud ini, yg dulu serial di bobo kah? *mata berbinar-binar*

Anonymous said...

Pak Janggut yg Kapal Dari Es punya ngga? Thx

sunualasroban said...

halo, salam kenal. Sip Pak. Nuwun link nya