Wednesday, October 22, 2008

Komik Strip: Gas!



hal yang natural...

kalo ditahan bisa jadi penyakit...

lega buat kita, petaka buat yang lain...

jangan makan ubi...

yang gak berbunyi lebih berbahaya...



biasanya gak sengaja keluar sendiri...

meskipun cantiknya kaya Tamara Bleszinski, tetep bisa bikin ilfil...

kalo dilakukan secara teratur bisa menyehatkan...

kalo ikan caranya gimana ya?

kadang broottt..kadang pess..kadang pret..kadang juga sss...(asal gak pooh aja...)

bahasa inggrisnya apa sih?

bayangkan jika semua orang dalam satu ruangan melakukan hal yang sama dalam satu waktu...

tahanlah sebisa mungkin jika sedang rapat...

jangan kebanyakan makan telor...

jika penasaran, pakailah masker...

termasuk polusi udara kah?

kalo makan pizza hasilnya gimana?

boleh juga kok dicurhatin di plurk...

pernah gak nyoba di dalem air?

jangan gengsi melakukannya...

sehari berapa kali?

jangan lakukan di dalem lift!!

dikasih parfum pun tetep ga enak!

kamu ya? kamu pasti? hayo ngaku ajaaa...

1 comments:

mierz said...

ih, kamu kentut ya, baunya sampek sini om, wkekekekk