Thursday, November 13, 2008

Dapat Apa di Indocomtech?



event tahunan Indocomtech datang lagi. segala macam tetek bengek mengenai dunia komputer tumplek blek disini. sayang banget kalo dilewatkan begitu saja. beli gak beli tetep kudu mampir.

banyak hal yang bisa didapatkan disini lho. mau tahu?



#1. dateng ke pameran meski gak punya duit bisa jadi ajang refreshing, cuci mata juga. meski lidah menjulur pengen tapi apa daya kantong tak sampai. gak usah bete, masih banyak pemandangan mbak2 SPG kok. cukup modal kamera aja, iseng jeprat-jepret gak dilarang. warning: jangan bawa cewek kamu tapi ya, resiko tanggung sendiri.

#2. mau jadi kolektor yang unik? gampang, dateng aja ke sini, terus kumpulin brosur dari setiap stand, semuanya loh yang beda-beda tapi. trus dimasukin aja ke album yang bisa kamu beli di gramedia. dan lakukan hal ini setiap ada event. lama kelamaan jadi koleksi kan? warning: yang dikoleksi brosurnya ya, jangan mbak2 SPG-nya.

#3. pengin piknik tapi gak ada tempat? kurang modal? sama seperti cara no. 2, kumpulin brosur sebanyak2nya, sama juga gapapa. trus gelar aja di lantai.jangan lupa bawa bekel makanan dan minuman ya, soalnya kalo beli di pameran mahalnya bikin kamu nyengir. warning: jangan salahkan saya jika teman2 kamu tiba2 berlagak tidak kenal.

#4. pengin jalan-jalan sekaligus berbakti kepada negara? dateng aja ke indocomtech, disana ada juga pojok pajak loh. disana kamu bisa daftar buat dapetin NPWP. kan lumayan daripada kamu kudu daftar lewat internet atau ke kantor pajak terus antri. mendingan dateng aja kesini. cuma modal KTP aja kok. sisanya gratis. yang beruntung bisa dapet souvenir lho (selama persediaan masih ada). tunggu apalagi coba. udah gratis, dapet souvenir pula. FYI, yang jaga stand ganteng2 dan cantik2 lho.kalo mau poto2 juga gapapa. warning: jangan lupa bawa KTP dan jangan kaget ya kalo yang jaga ngomongnya medok-medok jawa gitu.

#5. yang pasti kalo kamu kesini dan beli komputer atau apalah, pasti dapet diskon. kan lumayan tuh, jaman sekarang, jaman krisis masih ada yg mau ngasih diskon. tapi ingat, sebelum membeli teliti dulu harga, spek, kebutuhan kamu. jangan sampe nyesel kalo beli di stan yang lebih mahal dikit padahal di stan lain ada yg lebih murah. taktiknya sih pertama2 jangan langsung beli.muterin aja dulu semuanya. cek harga, senggol kanan-kiri, towal-towel (ini jangan ya), kalo terasa udah cukup da udah ketauan stan mana yg paling nguntungin, silahkan beli deh. bisa kas atau kredit. jangan lupa kalo pake credit card kena surcharge 3% lho. taktik lainnya, carilah stan yang gak megah2 amat, yang kecil tapi rame. biasanya barang yang dijual lebih murah daripada yang lain. warning: siapin stamina buat berdesek2an, siapin duit juga.

#6. bisa ketemu saya disana…(rencananya sih kesana sabtu minggu ini, kalo masih gak ketemu cari aja di Bandung ya)

Okd, see you there guys...

2 comments:

ipied said...

ternyata hasrat mu untuk mengoleksi foto spg di kalahkan oleh rengekan istrimu d bandung ya.....

ah gak jadi kopdaran kamu lagi deh.....

Retrira said...

wakakakaka....

alasan # 1 dan # 2 paling gokil!!

alasan # 3 bagus buat yang butuh represing

alasan # 4 cerdik banget! NPWP boo! buat tahun ini mumpung ada sunset policy!

alasan # 5 penting banget buat yang mo beli gadget! everyone loves discounted price!!

alasan # 6...hhhmm..no comment! hahahaha....