Friday, January 30, 2009

Bandung-Bintaro: Rest Area

parkir motor dulu ah...



mari naik tangga...*hosh hosh*



waa..rame pisan yah *mendadak pada rajin shalat*



titipin sepatu demi keamanan


nongkrong duyuu



mereka lagi main apa hayo?



pemandangannya bikin males pulang...



(ninja)


belanja, mau?


yap, selesaaai :)
masih ada foto yang lain...nanti deh, *udah hampir jam pulang kantor*

6 comments:

tedy said...

ternyata tragedi gak bisa komen karna lupa gak sengaja ganti settingan komen (doh)

tedy said...

tes ahh

kacrut said...

jiaaa... kan aku pengen pertamax.. huh..

btw itu rest area ato tempat rekreasi sih.. enak banget kayaknyaaaa... mauuuu dunk.. hihihihi

cipu said...

Mesjid Atta'awun memang tempat singgah yang harus dikunjungi. Bukan hanya karena msejidnya, tapi pesona pemandangannya (halaH)

ipied said...

isinya cuma foto doang nih ceritanya??

tedy said...

@kacrut: itu masjid, tempat ibadah, tapi emang enak juga dijadiin tempat istirahat sekaligus rekreasi...sampe mau masuk aja bayar parkir...

maklum letaknya di puncak bro

@cipu: betullll!!!

@ipied: iya foto doang, soalny kalo cerita lagih ntar jadinya sama dong sama postingan yang berangkat ke bandung itu. kan jadi gak seru..makany yang balik ke jakartanya dibuat foto ajah :)