Monday, February 16, 2009

Fenomena C & D

di bandung sedang ada fenomena aneh lho. fenomena yang membuat saya dan kucingkecil bangun lebih pagi. tak cuma kami berdua, tetapi juga ibu-ibu maupun bapak-bapak hingga anak kecil. padahal sudah jadi kegiatan rutin saya, bangun siang saat weekend. sebab, kapan lagi bisa bangun siang tanpa harus diburu waktu untuk mandi dan berjuang menembus kemacetan Jakarta? jadi menurut saya weekend kemarin cukup fenomenal, bisa membangunkan saya pagi-pagi, lalu langsung mandi dan mengejar angkot.

06.30 a.m : mata merem melek...

06.45 a.m : lirik jam, tarik selimut...*censored*

07.00 a.m : ditendang-tendang kucingkecil suruh mandi

07.20 a.m hingga 08.20 a.m : terbengong-bengong nunggu kucingkecil mandi dan dandan *padahal udah wangi, rapi pula*

08.21 a.m : manggil ojek, ngejar angkot, lari pagi...

08.30a.m : stand by di tengah antrian panjang...(belom nyarap)

......................................................



yep, fenomena itu adalah penukaran kupon belanja Yogya Dept. Store dengan boneka Cats & Dogs. tentunya dengan menukar sejumlah kupon. disini disyaratkan untuk mendapatkan satu boneka Cats atau Dogs harus ditukar dengan 35 kupon. sedangkan untuk satu kupon baru didapatkan setelah berbelanja Rp 35.000,- maupun kelipatannya. jadi hitung saja sendiri jumlah pembelanjaan minimal buat mendapatkan satu boneka tersebut. tapi buat yang mentok dan gak mau belanja banyak, ada pilihan juga. mereka bisa menukar 20 kupon dengan satu boneka, tapi dengan menambah Rp 55.000,- dulu.

saking banyaknya orang yang berbelanja dan gak sempet nukerin kupon, hari itu hampir semua pengumpul kupon kumpul dan antri bergembira. karena apa? batas waktu penukaran kupon hampir habis. stok bonek apun terbatas. jadinya antri deh, persis antri sembako. panjangnya mencapai 100 m lebih, dari ujung pintu masuk depan hingga pintu masuk belakang. saya udah pasrah aja kalo gak dapet. lha gimana nggak? antrian panjang bukan kepalang. terlebih lagi setiap ibu-ibu punya stok kupon yang banyak (ketauan kan ibu-ibu emang hobi belanja), belum lagi kalo ada yang nitip ama temennya. tapi akhirnya dapet juga sih. puaaasss!!


ini dia screenshotnya:

antrian penukaran


riuhnya saat penukaran


ini dia kuponnya



ini yang didapat setelah antri


3 comments:

Retrira said...

Hahaha, segitu besar perjuanganmu untuk mendapatkan boneka C & D...

sampe rela bangun pagi pas weekend! Hahaha!
Salut bro!

vidya said...

serius demi itu lu ngantri?? (doh) di rayu kucingkecil ya???

tedy said...

lah, kan sayang udah ada kupon gak ditukerin, sekalian bangun pagi :P