Tuesday, February 03, 2009

PR dari Brad Pitt

"Esumpeloo!"


maaf jika saya lebay, tapi ini kenyataan yang harus saya terima, saat saya secara mendadak dikasih PR. sebelumnya saya sudah sering melihat PR semacam ini di blog-blog yang bertebaran di internet. tapi baru kali ini saya dapet yang sama persis. intinya saya harus menjawab semua pertanyaan yang diajukan dengan gambar yang dicari di Google. lalu seperti surat kaleng saya pun (harus) memberikannya kepada teman blogger yang lain. terus menerus hingga menyebar.

saya ndak suka bertele-tele jadi mari kita review jawaban dari saya...

"yakin dari Bradd Pitt?"


biar ndak penasaran, siapakah sang Brad Pitt ter-(noda)-sebut, baca aja sampai bawah. atau jika males membaca, disekip aja gapapa (kan jawabannya berupa gambar).



1. the age of my next birthday


saya asumsikan ultah saya di 2009 ini. jadi gak terasa udah memasuki usia 25 tahun! udah mateng deh. siap panen...


2. a place (or places) I'd like to travel to


Paris? alesannya karena pengen membahagiakan kucingkecil. secara itu impiannya. bukankah lebih indah jika kita mampu mewujudkan impian pasangan kita?


3. a favorite place


ruangan bioskop tentunya. nonton film sebagai hiburan, melupakan sejenak masalah dan merilekskan otot.


4. favorite food


perkedel. ajib banget deh!


5. favorite things


berduaan bareng kucingkecil. jalan-jalan. nonton. tidur *ups*


6. favorite color


black, white juga. simpel


7. where i was born


Purworejo, sebuah kota kecil di selatan jawa tengah. 70 km sebelum jogja.


8. a city i've lived in


jakarta selatan. tepatnya di daerah Bintaro. sampai sekarang masih bingung Bintaro itu masuk tangerang apa jakarta.


9. a nickname i have


sebenernya saya lebih sering dipanggil ted aja (kedengerannya "tet"). tapi khusus nickname saya pilih panggilan sayangnya si kucingkecil aja. bebek :)


10. college major (mayor kuliah?!)


perpajakan, pajak, administrasi perpajakan. ya gitu deh. pokoknya tentang teknis dan non-teknis perpajakan. udah pada punya NPWP kan?


11. hobby


sejak kecil saya seneng menggambar. tapi setelah gede mulai jarang, malah kebanyakan ngenet (doh).


12. bad habbit


kebiasaan jelek yang annoying banget! *goosfrabba*


13. name of my love


my soulmate, kucingkecil.


yap, PR selesai! *duh bingung mau nerusin kesapa lagi*

err...saya nerusin ke ipied, kopsus, luvie, cipu, nene, nengbiker, retrira, dan semua temen plurk maupun blogger yang udah di link maupun yang baru baca.

ini dia Brad Pitt-nya.
*maaf jika pembaca cewek kecewa*



ups, lupa nomer terakhir (doh)

14. wishlist


yep, saya pengin punya rumah! ada yang mau bantu? diskon?



7 comments:

ipied said...

OMG plis deh ah! paling males dapet pe-er! (doh)

nengbiker said...

dibayar nda?

*matre mode : on*

Retrira said...

wadoohhh...PR buat gw!!!
MAMPUSSS!!! hahahahahah

Felicity said...

Ted, gw mo nanya2x via japri neh (tenang, nggak bakalan nagih utang beli pisang goreng kemaren kok, hehe :D). Kalo nggak mau dipublish, ya nggak papa, email gw di: flcty05@yahoo.com. Trims yak...

kacrut said...

jiaahahh.. bredpit gadungan yah??

alias si rerere..

dy dapet PR nya dari aku soalnya.. hahahahhahaha

cipu said...

wah salam buat angelina jolie

Ternyata bro ku yang satu ini grumpy. saya cranky hahahaha

www.katobengke.com said...

trus apa hubunganya dengan bradpitt.....???