Wednesday, May 06, 2009

What's in My Mind

ternyata lama juga saya gak update blog ini. hampir sebulan lebih. bukan waktu yang sebentar buat meninggalkan satu atau lebih postingan. cuma entah kenapa saya belum menemukan mood yang tepat saja buat posting. beragam alasan membuat saya enggan melakukannya. kerjaan, kuliah, rumah tangga, dan segudang urusan lainnya. yah, begitulah saat otak dan pikiran sedang tidak bisa diajak bekerjasama. autis

...tak hanya blog. Plurk pun saya autiskan. alasan: karma sudah maksimal. dan sekarang dia turun lagi (haha).

padahal banyak materi di luar sana yang menarik untuk dijadikan bahan postingan. entah itu gosip, berita, cerita liburan,hingga suasana politik yang tidak menentu.

gosipnya: Yuni Shara pacaran lagi sama Raffi Ahmad, kasus Manohara Pinot, cerita nikah siri Angelina Sondakh dengan Adjie Massaid, and so on..

beritanya: kisruh rekapitulasi suara, koalisi-koalisi lompat sana lompat sini, kasus pembunuhan berencana yang melibatkan pimpinan KPK, si caddy Rani Juliani, Liga Champion yang hampir final, hingga kasus David di Singapura..

cerita: entah liburan entah apa, yang pasti ada kesempatan berkunjung ke seberang pulau Jawa, menset arloji 1 jam lebih cepat, juga kisah perdana take off (lol)...

semuanya masih di kepala saya. menunggu untuk dikeluarkan. cuma, kapan?

1 comments:

kacrut said...

sama.. itu juga terjadi kepada ku.. gak tau kenapa..

kalu dipaksa nulis.. tetep aja aneh rasanya..